selamat datang di mwntoriq blog

Label

Kamis, 23 Februari 2012

The Darkness II PC Game 2012

The Darkness II PC Game 2012


Keterangan:
Pemain akan dibawa ke jalan yang brutal dan pribadi Jackie Estacado, kepala keluarga kejahatan New York dan Bob kekuatan kuno dan kejam dari kekacauan dan kehancuran yang dikenal sebagai The Darkness.

Sudah dua tahun sejak Jackie Estacado digunakan Darkness untuk membunuh orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan pacarnya. Dia tidak mampu mengguncang memori kematian Jenny sejak pembotolan sampai kekuatan supranatural dan sekarang Darkness ingin keluar. Sebuah serangan, tiba-tiba tak beralasan oleh sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai bentara Persaudaraan awal dari perang skala penuh dan membuka pintu untuk The Darkness untuk muncul kembali, pengaturan Jackie dalam perjalanan ke neraka dan buruk.

-->  Fitur Utama  <--
4-pemain Co-op Kampanye - Bermain sebagai salah satu dari empat karakter unik masing-masing mampu memegang senjata diresapi dengan kekuatan Kegelapan.
Quad-Wielding Chaos - Slash, ambil, dan melemparkan benda dan musuh dengan Arms Iblis sambil menembakkan dua senjata, menambahkan dimensi baru ke kategori FPS.
Memanfaatkan Kekuasaan Unstoppable - Master Arms Demon dan memanggil kekuatan Darkness untuk gameplay bahkan lebih eksplosif.
Kill the Lights - Kekuatan setan dari The Darkness nyata hanya dalam bayangan sehingga menggunakan lingkungan untuk keuntungan Anda dan hati-hati untuk musuh yang akan menggunakan cahaya sebagai senjata.
Perjalanan intens dan pribadi - Pengalaman cerita, gelap pair dan mencengkeram ditulis khusus untuk permainan dengan penulis buku komik terkenal Paul Jenkins yang kredit juga termasuk The Incredible Hulk, Wolverine, dan permainan asli Kegelapan.
Khas Grafis-Noir Gaya - shading Novel Grafis dan warna dikombinasikan dengan pencahayaan yang dramatis dari film noir membayar upeti untuk bahan sumber dan membawa halaman-halaman komik seri untuk hidup. Terinspirasi oleh seri buku komik populer yang dibuat oleh Top Cow.


- Minimum System Requirements -

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 @ 2GHz / AMD Athlon 64 X2 4200+
Memory: 1.5GB RAM
Hard Disk Space: 10GB
Video Card: 256MB NVIDIA GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600
Sound: DirectX Compatible.


Screenshot: 





 Ukuran: 6,4GB


Download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More