selamat datang di mwntoriq blog

Label

Rabu, 21 Maret 2012

Mass Effect 3 Mediafire

Mass Effect 3 Mediafire Link \2012/


inFo:  Mass Effect 3-RELOADED.

         Publisher: Electronic Arts Inc.
         Developer: BioWare Corporation.

         Genre: Action-RPG.

         Platform: PC. 

         Size: 13 GB. 

         Release Date: 3/ 2012.


Keterangan:
Hanya Anda yang dapat menentukan bagaimana acara akan bermain keluar, yang planet Anda akan menghemat dari penindasan dan yang akan membentuk aliansi Anda atau meninggalkan yang Anda mengerahkan pasukan galaksi untuk menghilangkan ancaman Reaper sekali dan untuk semua.


Pertempuran dengan teman-teman Anda atau bahkan teman Anda sendiri dalam perang habis-habisan galaksi untuk mengambil Bumi kembali. Dengan co-op misi multiplayer online baru untuk alam semesta Mass Effect, Anda dapat memilih dari berbagai kelas dan ras, membentuk tim khusus elit Angkatan, dan menggabungkan senjata, kekuatan dan kemampuan untuk dampak buruk seperti yang Anda semua berjuang bersama-sama untuk membebaskan kunci wilayah dari kontrol musuh dalam entri ini ketiga dari franchise RPG epik intergalaksi.


Tidak semua orang akan bertahan. Sebuah ras kuno yang dikenal hanya sebagai "penuai", telah meluncurkan sebuah invasi habis-habisan meninggalkan apa-apa kecuali jejak kehancuran di belakang mereka. Bumi Telah diambil, galaksi adalah di ambang kehancuran total, dan Anda adalah satu-satunya yang bisa menghentikan mereka. Harga kegagalan adalah extinction.You adalah Komandan Shephard, karakter yang Anda bisa membina dalam gambar Anda sendiri.


Anda menentukan bagaimana acara akan bermain keluar, yang planet untuk mengeksplorasi, dan siapa yang harus membentuk aliansi dengan yang Anda menggalang kekuatan untuk menghilangkan ancaman Reaper sekali dan untuk semua. Bagaimana Anda berperang ini adalah sepenuhnya terserah pada Anda: masuk ke dalam pertempuran dengan senjata terik atau menggunakan penutup untuk merencanakan serangan lebih taktis. Memanfaatkan skuad anda untuk efek penuh atau mengambil bekerja sendiri. Hujan kematian dari jauh atau pergi kaki-ke-ujung kaki dengan musuh menggunakan serangan jarak dekat yang menghancurkan. Mass Effect 3 akan bereaksi terhadap setiap keputusan yang Anda buat ketika Anda bermain melalui pengalaman benar-benar unik ciptaan Anda sendiri.


A, kaya merek alur cerita: Pengalaman sebuah epik fiksi ilmiah dengan ujung ganda ditentukan oleh pilihan dan tindakan Anda sepanjang pertandingan.
Besar dalam lingkup: Pertempuran di banyak dunia di seluruh galaksi seperti yang Anda menyatukan kekuatan utama untuk mengambil kembali bumi sebelum terlambat.
Skala besar dan cerdas musuh: musuh Pertempuran besar dan mengambil pintar jenis musuh yang secara konsisten akan menantang taktik terbaik Anda tempur dan menempatkan Anda di tepi kursi Anda.
Membuka gudang disesuaikan: Penjahit setiap senjata dengan upgrade menghancurkan termasuk lingkup, tong dan puluhan lampiran unik lainnya. Setiap senjata membanggakan dampak sendiri kuat dan bakat visual.
Melepaskan kematian dari jauh atau pergi kaki-to-toe: Sesuaikan tentara Anda dan skuad untuk melibatkan musuh pada istilah Anda sendiri. Berbagai macam senjata, kemampuan dan peralatan memungkinkan Anda untuk memerangi musuh dalam gaya pilihan Anda bermain.


Screnshot:







Persyaratan Sistem Minimum:
* OS: Windows XP SP3, Vista atau Windows 7
* CPU: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo (setara AMD CPU)
* RAM: 1GB untuk XP / 2GB RAM untuk Vista / Win 7
* HDD: 15 GB ruang disk
* Graphics: 256 MB memori grafis
* Sound Card: DirectX 9.0 Kompatibel
* DirectX: Version 9.0c
* 4 DVD disc
Monggo Download ^_^ klik dibawah ini:
Disc A:  Download

Disc B:  Download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More