selamat datang di mwntoriq blog

Label

Sabtu, 22 September 2012

The Amazing Spiderman 2012 Mediafire


The Amazing Spider-Man-SKIDROW | 
Publisher: Activision | 
Developer: Beenox | 
Genre: Action | 
Platform: PC | 
Release Date: 21-08-2012 |





Jalan Cerita:

Melampaui Sony Picture Entertainment film Gambar Kolombia dan mencari tahu apa yang terjadi berikutnya dalam Permainan Spider-ManTMvideo Menakjubkan, yang membawa bebas jelajah Spider-Man, web-slinging tindakan kembali ke New York City. Pemain mengambil peran Peter muda Parker menemukan barunya Spider-Man kekuasaan dan menambahkan tanggung jawab Super Hero, menggunakan Web inovatif permainan mekanik Rush untuk mengayun bebas di sekitar Manhattan, memerangi berbagai kegiatan kriminal dan mengambil klasik Super Villains Marvel. Set terhadap sebuah cerita asli dibuat oleh Hollywood penulis Seamus Kevin Fahey (Spartacus: Gods of Arena, Battlestar Galactica) yang berlangsung seluruhnya setelah peristiwa film mendatang, The Game Spider-Man video yang menakjubkan memberikan baru, immersive dan sinematik petualangan yang memungkinkan pemain untuk benar-benar memanfaatkan kekuatan ramah lingkungan Anda Spider-Man.

Kembali Triumphant Spider-Man ke New York - The Spider Man-Amazing membawa favorit semua orang web-kepala kembali ke Manhattan dan menandai kembalinya fan-favorit bebas roaming, web-slinging gameplay. Kembalinya ke, hidup Manhattan dicampur dinamis dengan narasi, kaya didorong memberikan evolusi berikutnya dari pengalaman gameplay Spider-Man.

Web Rush: Pilihan Pemain Evolved - Permainan Spider-Man video yang menakjubkan juga menandai debut Web mekanik inovatif Beenox ini permainan Rush, yang memberikan pemain real-time pilihan navigasi dan memerangi. Rush web dapat dipicu dengan cepat, setiap saat dan segera menyajikan pemain dengan berbagai pilihan situasional, membiarkan mereka benar-benar BE Spider-Man karena mereka memerangi kejahatan dan pull off tanda tangannya bergerak akrobatik tidak seperti sebelumnya.

Cari Out Apa yang Terjadi Selanjutnya - Dalam cerita epilog semua-baru dibuat oleh Hollywood penulis Seamus Kevin Fahey (Spartacus: Gods of the Arena, re-bayangkan Battlestar Galactica), pemain mengambil peran dari Peter Parker muda dengan Spider barunya Man-kekuatan dan kemampuan dalam petualangan mendebarkan yang berlangsung seluruhnya setelah peristiwa reboot film 2012. Alur cerita asli permainan ini akan memungkinkan penggemar untuk mengungkap lebih banyak cerita yang tak terhitung Peter Parker.




Screenshot:

The Amazing Spiderman (2012)
The Amazing Spiderman (2012)
The Amazing Spiderman (2012)
The Amazing Spiderman (2012)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More